Hemat hingga 70 Persen, Puas-puasin Belanja di ACE Hardware

 

 

Karyawan ACE Hardware dengan diskon spesial dari harga normal.

BATAM (Kepriglobal.com) – ACE Hardware pusat perabot rumah tangga dan perkakas terlengkap dengan produk-produk berkualitas, saat ini memberikan promo belanja hemat hingga 70 persen untuk berbagai produk pilihan.

Promo yang dikemas dengan ACE Boom Sale ini, ada juga beli 1 gratis 1. “Puas-puasin deh promo belanja hemat dari harga normal. Kesempatan promo ini kami batasi sampai Sabtu, 2 November 2021 saja,” ujar Store Manager ACE Hardware Nagoya Hill Batam, Mulyadi, kemarin.

Promo belanja hemat hingga 70 persen ini, lanjut Mulyadi, berlaku di semua toko ACE Hardware di Batam. Yaitu ACE Hardware Sungai Panas, ACE Hardware Nagoya Hill, ACE Hardware Grand Batam Mall, dan ACE Hardware Mall Botania 2 Batam Centre.

Soal kualitas produk yang dijual di ACE Hardware, kata Mulyadi, tak usah diragukan. Sebab, ACE Hardware yang tersebar di 60 negara senantiasa menomorsatukan produk berkualitas.

Begitu juga jenis-jenis produk yang dijual, variasinya banyak. Sehingga, konsumen bisa memilih produk-produk yang diinginkan.

“Untuk mendapatkan promo ACE Hardware bisa menjangkau kami dari ponsel Anda di acehardware.co.id/shop atau Instagram kami di https://bit.ly/3Dat9QH atau bisa juga di MISS ACE: download di bit.ly/MISS-ACE,” terang Mulyadi. (KG/PAN)