Halal Bihalal PWRI Batam Berlangsung Khidmat

Halal Bihalal PWRI di Golden Prawn. (f:ist)

BATAM – Halalbihalal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Batam berlangsung dengan penuh khidmat. Acara tersebut berlangsung di Golden Prawn Seafood Batam, Minggu (22/5/2022).

Ketua PWRI Kota Batam, Yusran Roni mengatakan kegiatan halalbihalal merupakan ajang silaturrahmi sesama anggota PWRI. Kegiatan diawali dengan tausiyah oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, Zulkarnain Umar.

“Kami mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua dipertemukan di bulan puasa mendatang,” ucapnya.

Dalam sambutannya, ia melaporkan PWRI menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti memberikan bantuan kepada korban kebakaran Pulau Buluh, Bulang. Kemudian menggelar buka puasa bersama di bulan Ramadan.

“Dan hari ini kita kembali menggelar halalbihalal yang dihadiri 97 orang. Bulan depan kita akan bersenam bersama,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Azman berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi dan saling memaafkan. Ia mengatakan disamping mengembangkan infrastruktur Batam, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga memperhatikan warganya.

“Pak wali sangat perhatian kepada kita semua. Mari kita doakan Pak Wali kita sehat selalu,” pintanya.

Turut hadir, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata berharap kedepannya kegiatan dikemas menarik. Dengan mengundang wisatawan mancanegara dari Singapura dan Malaysia.

“Membuat event dengan mengundang artis-artis lawas,” katanya.(kg/ril)