Zumba Lover Diundang Meriahkan Pesta Zumba di Nagoya Hill

BATAM – Untuk kesekian kali, para zin, zumba instructors yang biasa manggung di KBC D’Crown, menaja zumba party. Kali ini, mereka memanggil para zumba lovers Batam dan Kepri, berperforma di Atrium Hall, Nagoya Hill Mall.

“Kita pesta zumba lagi. Kami undang semua pecinta zumba datang. Untuk sesi yang sekarang ini, peserta yang mau join, gak perlu merogoh kocek sepeser pun alias gratis,” kata Karina Rasmita Sembiring, host sekaligus ketua panitia, kemarin 28/5/2022. Di hadapan sejumlah pewarta media, Karina menyebut, acara bakal digelar besok, Minggu, jam 15.30WIB.

Untuk memeriahkan acara, pihaknya telah menyiapkan hadiah berwujud uang tunai untuk tiga orang best perform, tiga best costume dan tiga penampil terheboh.

Peserta, lanjutnya, akan di-lead oleh para zin kawakan Batam, seperti
Zin Evi Sembiring ,Zin Arnyta Panjaitan, Zin Ana Lucas, Zin Atik Wardoyo, Zin Hendri, Zin Sherly Aisah, Zin Ria Selvi, Zin Rini Syafitri, Zin Vika Pelawi, Zin Suniati Abdul, Zin Cinta Sln serta SI Roberta Jhonathan.

“Jangan ragu-ragu untuk hadir dan meramaikan acara. Acara ini fixed, gak pake pindah-pindah venue. Dan yang lebih utama, ini free, zonder bayar. Dan bagi para jawaranya, bisa pulang bawa hadiah uang tunai.”

Untuk diketahui, para zin yang biasa tampil reguler di D’Crown KBC seminggu sekali ini, awal tahun lalu sempat menggelar iven serupa dan berhasil menyita atensi para zumba lovers Batam dan Kepri. Selain sukses diikuti ratusan peserta, mereka bahkan berhasil menghadirkan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina Rudi beserta sang suami, Wali Kota Batam HM Rudi. Hj Marlin pun sempat larut diajak bergoyang zumba bersama diiringi rentak alunan musik khas Melayu, Zapin. KG/R