Babinsa Koramil 07/Palmatak Amankan HUT KTTN di Desa Candi

Foto bersama Sekdakab Anambas, Sahtiar, SH.MM dan anggota Babinsa Koramil 07/Palmatak. (foto:ist)

ANAMBAS – Babinsa Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Teluk Nyabuk (KTTN) di Desa Candi, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (19/6/2022).

Babinsa Koramil 07/Palmatak, Sertu M. Hadi Koto menjelaskan, babinsa selalu konsisten dalam mengayomi masyarakat, seperti melaksanakan pengamanan dan membantu pengawasan dalam berjalannya kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat maupun pemerintah desa (pemdes).

“Kita selalu berupaya dalam membantu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” jelas Sertu Koto.

Ia juga mengatakan, memang sudah jadi tugas dari TNI untuk mengayomi dan memberikan pelayanan serta keamanan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama petugas kesehatan dalam menjalankan kewajibannya.

“Tugas kami selaku babinsa adalah melayani masyarakat, untuk menciptakan situasi yang kondusif, juga keamanan bagi seluruh golongan,” katanya.

Di tempat terpisah, Danramil 07/Palmatak, Lettu INF Hasan Basri menyampaikan, bahwa dirinya selalu menegaskan kepada anggotanya agar terus memberikan pelayanan di wilayahnya, juga selalu mengusung agar tetap semangat dalam mendukung vaksinasi.

“Saya memang selalu memerintahkan para babinsa agar tetap semangat dan konsisten dalam mendukung kegiatan vaksinasi di wilayah kerja kami,” ucap Lettu Hasan Basri. (KG/WNY).