Ketua DPD Partai Gelora Karimun Qurban Satu Ekor Sapi

Suasana pemotongan hewan qurban di Kantor DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karimun. (foto:ist)

KARIMUN – Keluarga Besar DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Karimun memotong 1 ekor sapi qurban pada Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

Pemotongan hewan qurban tersebut berlangsung di sekitaran Kantor DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karimun, Jl. Pertambangan Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Senin (11/7/2022).

Pemotongan hewan qurban ini selain dari pengurus juga dihadiri masyarakat sekitar. Hewan qurban tersebut berasal dari Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karimun Rezekila Azizah beserta keluarganya. Selain itu daging hewan qurban yang telah dipotong dibagikan ke warga sekitar yang layak menerimanya.

“Alhamdulillah Hari Raya Iduladha ini menjadi momentum bagi Partai Gelora Indonesia untuk saling peduli dan berbagi dengan sesama dalam menjalankan perintah Allah SWT. Yang sampai kepada Allah SWT dari qurban kita adalah cinta, daging qurban yang sampai kepada sesama adalah semangat berbagi yang membuat kita kuat,” ujar Rezekila Azizah. (KG/Airin).