Anambas Raih Juara 1 Paritrana Award Tahun 2022

Penyerahan Piagam Juara 1 Paritrana Award se-Kepri. (Foto: WNY)

ANAMBAS (advetorial)– Kabupaten Kepulauan Anambas mendapatkan Juara 1 dalam acara Penganugerahan Paritrana Award tahun 2022 tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang diselenggarakan di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Kamis (25/5/2023) dan dihadiri oleh Assisten III Sekretariat Daerah (Setda) Yunizar Kailani mewakili pimpinan.

Paritrana Award sendiri merupakan apresiasi pemerintah kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang telah mendukung penuh implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Yunizar menjelaskan, Anambas yang mendapatkan juara 1 untuk tingkat provinsi merupakan sinergitas dari banyak pihak dalam mendukung terciptanya pemerintahan yang baik.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama kita semuanya dan dorongan serta support pimpinan yang luar biasa, mendukung program tersebut hingga sukses dan mendapatkan juara 1,” jelas Yunizar.

Dirinya juga mengatakan, penerimaan piagam juara 1 Paritrana Award se-Kepri dengan perolehan 91 persen Coverage Share Ketenagakerjaan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Setelah melalui penilaian oleh tim penilaian dari provinsi dan pusat (Kemenko PMK, Kemendagri, Kemenaker dan BPJS-TK pusat), Alhamdulillah kita mendapat juara 1 untuk kategori pemerintah daerah, dengan 91 persen coverage share,” ucapnya. (KG/WNY)