Anggota DPRD Karimun Prihatin, Aksi Ugal-ugalan Pengendara Motor Marak

Aktivitas produksi di salah satu perusahaan di Batam.

Aktivitas produksi di salah satu perusahaan di Batam.

 

KARIMUN – Aksi ugal-ugalan yang dilakukan pengendara di Kabupaten Karimun mendapat perhatian Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Sri Rezeki.

Pasalnya, eforia malam Hari Raya Idul Fitri itu tidak dilakukan secara santun dengan mengumandangkan takbir, melainkan, dengan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing.

Hal itu tentunya membuat masyarakat dan pengguna jalan lainnya merasa terganggu dan khawatir akan terjadinya kecelakaan.

“Kita sangat prihatin, sepertinya anak-anak kita tidak peduli akan keselamatan. Mereka menggeber-geber motor yang beresiko tinggi,” kata Sri Rezeki, Rabu (12/5/2021) malam.

Anggota DPRD dari Fraksi PAN itu juga sangat menyayangkan kegiatan itu dilakukan di tengah wabah virus Corona. Para pengendara tersebut dinilai tidak memikirkan dampak ekonomi bila terjadi kecelakaan.

“Mereka nggak mikir bagaimana orangtuanya susah, nggak mikir akibat dari kebut-kebutan itu nanti terjadi sesuatu orangtua mereka juga yang akan susah,” ucapnya.

Dia juga sangat mengapresiasi kinerja polisi yang telah berusaha menghentikan aksi pengendara yang ugal-ugalan.

Kemudian, Sri juga berpesan pada orangtua untuk memperhatikan anak-anak mereka.

“Ini membuat kegelisahan, kita aja mau jalan takut-takut, takut kesenggol dan kaget dengan suara bising knalpot mereka,” ucapnya. (mk/bn)

Be the first to comment on "Anggota DPRD Karimun Prihatin, Aksi Ugal-ugalan Pengendara Motor Marak"

Leave a comment

Your email address will not be published.