Astaqa di Masjid Agung Anambas Segera Dibangun

Kabid Cipta Karya DPUPRPKP Anambas, Isa Hendra. (Foto:ist)

ANAMBAS -Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera melaksanakan pembangunan astaqa di area Masjid Agung Baitul Makmur dalam persiapan menuju Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Dinas PUPRPRKP Anambas melalui Kepala bidang (Kabid) Cipta Karya, Isa Hendra mengatakan, pembangunan astaqa tersebut sedang dalam tahap pelelangan dan akan segera dikerjakan jika telah ada kontraktor pelaksana yang didapat.

“Sebentar lagi akan dikerjakan, karena masih tahap pelelangan,┬ákita menunggu pemenang lelang,” kata Isa, Rabu (2/2/2022).

Isa Hendra juga menyampaikan bahwa, astaqa ini nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ yang akan digelar di Anambas, dan pembangunan ini juga merupakan penataan ruang untuk mempercantik kawasan Masjid Agung Baitul Makmur.

“Iya, selain untuk pergelaran MTQ tingkat provinsi nanti, pembangunan ini dilakukan agar mempercantik kawasan Masjid Agung Baitul Makmur,” sampai Isa.

Di kesempatan yang sama, Isa Hendra juga mengajak seluruh elemen masyarakat Anambas untuk mendukung pembangunan astaqa ini agar berjalan dan terealisasi dengan lancar sesuai dengan harapan kita semuanya.

“Mohon doa dari lapisan masyarakat Anambas, semoga pembangunan ini bisa terwujud tepat waktu dan berjalan dengan baik,” ajak Isa. (KG/WNY)