Bupati Abdul Haris Pimpin Apel Gabungan dan Penyerahan DPA Tahun 2022

Bupati Abdul Haris memimpin apel gabungan sekaligus penyerahan DPA tahun anggaran 2022. (F:ist)

ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan apel gabungan perdana di tahun 2022 sekaligus penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2022 di halaman kantor Bupati, Pasir Peti, Senin (10/01/2022).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dalam upacara apel gabungan langsung mengingatkan, bahwa PNS dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas harus tetap disiplin dalam berpakaian serta menggunakan atribut lengkap dalam mengikuti apel gabungan.

Bupati Abdul Haris menyerahkan DPA kepada DPUPRPRKP Anambas. (Foto:ist)

“Saya ingatkan kepada seluruh peserta apel agar tetap disiplin dan gunakan atribut lengkap dalam bekerja,” ujar Bupati Haris saat memimpin apel gabungan.

Dalam upacara apel gabungan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH juga menyerahkan DPA tahun anggaran 2022.

Bupati Abdul Haris menyerahkan DPA kepada Sekretaris Disdikpora. (Foto:ist)

Dengan diserahkannya DPA tahun 2022 artinya anggaran yang sesuai dengan program kegiatan baik belanja langsung maupun belanja tidak langsung dari dinas terkait maupun aspirasi dan kebijakan pimpinan semuanya ada di dalam dokumen DPA.

Laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara saat apel gabungan perdana. (Foto:ist)

“Untuk itu, saya harapkan gunakan anggaran dengan baik. Segera lakukan rapat internal OPD untuk koordinasi dalam rangka melaksanakan kegiatan sesuai prioritas dan jadwal yang disusun sesuai rencana anggaran,” ucapnya.

Bupati Abdul Haris menyerahkan DPA tahun 2022 kepada Sekdakab Anambas. (F:ist)

Bupati Abdul Haris juga berpesan, kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk dapat bekerjasama, berkomunikasi dan berkoordinasi serta bersinergi dengan sebaik mungkin.

“Ayo, fungsikan tugas dengan sebaik-baiknya dan bangun kekompakan agar tetap bersama-sama bersinergi dengan baik,” pesan Abdul Haris.

Bupati Abdul Haris menyerahkan DPA kepada Kepala Satpol PP Anambas. (Foto:ist)

Di akhir pidatonya, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan laksanakan tugas dan pekerjaan tahun 2022 dengan segera mungkin, mengingat sampai tahun ini situasi seluruh dunia masih dalam kondisi pandemi COVID-19 dan belum ada kepastian kapan COVID-19 berakhir.

Foto bersama usai upacara apel gabungan perdana. (Foto:ist)

”Maka marilah bersama-sama kita berdoa dan berikanlah contoh protokol kesehatan yang baik kepada masyarakat Anambas, agar Kabupaten Kepulauan Anambas dijauhkan dari wabah COVID-19,” tuturnya. (KG/WNY)