Bupati Natuna Tekankan Hubungan Silaturahmi

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan sangat penting menjaga hubungan tali silaturrahmi antar sesama, dengan menjaga hubungan yang baik, maka terciptalah suasana yang rukun dan damai.

Hal itu dikatakannya saat berbincang-bincang santai dengan sejumlah wartawan di Warung Kopi (Warkop) milik Ayong, yang bertempat di Kecamatan Bunguran Timur, Minggu 30 Mei 2021.

“Itulah yang kita harapkan bersama, semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjaga,” pinta Siswandi.

Kata dia, untuk memimpin daerah agar lebih maju memang sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemimpin terhadap masyarakat.

“Jabatan ini amanah, jadi tidak perlu kita berbangga diri. Yang terpenting bagaimana kita berusaha memberikan yang terbaik buat daerah kita sesuai dengan peran kita masing-masing,” harapnya.

Dalam perbincang tersebut, Siswandi lebih banyak mendengar pendapat dari para awak media terkait beberapa masalah yang tengah terjadi di Kabupaten Natuna saat ini.

“Saya harap kerja samanya, sumbang saran dan kritik yang membangun dalam saya melaksanakan tugas sebagai kepala daerah,” tutup Siswandi.

Lelaki kelahiran Sungai Ulu tersebut masih tampak seperti biasa, berpenampilan kaos oblong dan memakai celana pendek dengan penuh ramah serta canda tawa tidak membatasi diri.(ky/zani)

1 Comment on "Bupati Natuna Tekankan Hubungan Silaturahmi"

  1. generic cialis online The survival rate in patients with ACE is very low because of the poor outcomes of surgery and the limited benefits obtained with concomitant chemo radiotherapy Several strategies based on early detection and surveillance of preneoplastic lessions have failed to have a global and significant impact on the prognosis of the ACE

Leave a comment

Your email address will not be published.