DPD KNPI Anambas Silaturahmi dengan Kapolres

Kapolres Kepulauan Anambas saat silaturahmi bersama pengurus DPD KNPI Anambas. (Foto: WNY)

ANAMBAS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas bersilaturahmi dengan berkunjung ke Polres Kepulauan Anambas bersama segenap pengurus, Selasa (20/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, DPD KNPI Anambas disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K, bersama Kasi Propam, Kasat Intel dan Kabag Ops.

Ketua DPD KNPI Anambas, Khaidir menjelaskan, kunjungannya ke Polres Kepulauan Anambas bertujuan untuk merajuk hubungan silaturahmi.

“Kita melakukan kunjungan silaturahmi tentu saja agar merajut hubungan baik agar dapat terjalin, juga bisa ikut serta dalam kegiatan yang bersangkutan dengan kepemudaan,” jelas Khaidir.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, untuk segala bentuk kegiatan positif, Polres Kepulauan Anambas akan mendukung, tentu saja agar sinergitas dapat terus terjaga.

“Kita pasti akan mendukung KNPI Anambas guna menampilkan eksistensinya, nantinya jika kita dari Polres ada kegiatan yang berhubungan dengan kepemudaan, pastinya akan kita gandeng KNPI dalam pelaksanaan kegiatan,” ujar AKBP Syafrudin Semidang Sakti. (KG/WNY)