Jajaran Polsek dan Koramil 07/Palmatak Gelar Apel Gabungan

Berfoto bersama. (foto: ist)

ANAMBAS – Jajaran Polsek Palmatak melaksanakan apel gabungan bersama Koramil 07/Palmatak berserta jajarannya dalam rangka Program Quick Win Presisi, di Mapolsek Palmatak, Jumat (11/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil, Danramil Palmatak 07/ Palmatak, Lettu Hasan Basri, Personel Polsek Palmatak dan Personel Polsek Jemaja serta Personil Koramil 07/ Palmatak.

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut, kapolsek mengucapkan terimakasih kepada personel Koramil 07/Palmatak yang telah hadir di Mapolsek Palmatak untuk melaksanakan apel gabungan.

“Tujuan dari diadakannya apel gabungan ini, agar TNI dan Polri dapat menjalin sinergitas dengan baik dan menjalin tali silaturahmi,” ucap Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil.

Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil juga mengharapkan, agar apel gabungan ini dapat dilaksanakan setiap bulannya.

“Saya harapkan, apel gabungan seperti ini akan kita adakan kalau bisa 1 bulan sekali secara bergantian apel di Mapolsek Palmatak maupun Mako Koramil 07 Palmatak,” harap Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil.

Dikesempatan yang sama, Danramil 07/Palmatak, Lettu Hasan Basri juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Palmatak beserta jajarannya, karena telah mengundang Personil Koramil 07/Palmatak untuk melaksanakan apel gabungan.

“Dengan diadakannya apel gabungan ini saya berharap silaturahmi antara TNI dan juga Polri dapat terjalin sampai kapan seterusnya. Saya setuju apa yang dikatakan oleh kapolsek tadi, kalau bisa diadakan apel bersama ini 1 bulan minimal 1 kali, agar sinergitas antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik,” tutup Danramil 07/Palmatak, Lettu Hasan Basri. (KG/WNY)