Kelurahan Tarempa Rayakan HUT RI ke-77 dengan Gelar Permainan Rakyat

Suasana Pembukaan Permainan Rakyat di Kelurahan Tarempa. (Foto:ist)

ANAMBAS – Kelurahan Tarempa memperingati  HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 dengan menyelenggarakan permainan rakyat di Kantor Kelurahan Tarempa, Sabtu (20/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kacabjari Tarempa, Perwakilan Kapolres Anambas, Perwakilan Danramil 02/Tarempa, Kepala BMKG Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwakilan Perusahan Premier Oil, RT dan RW Kelurahan Tarempa.

Dalam pembukaannya, Lurah Tarempa, Syamsir menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan peringatan HUT RI ke-77 dengan melaksanakan kegiatan permainan rakyat.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan permainan rakyat yang terbuka untuk masyarakat umum, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77,” jelas Syamsir.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah sudi berkontribusi dalam mewujudkan acara permainan rakyat ini dan juga kepada para tamu undangan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara permainan rakyat Kelurahan Tarempa dalam rangka HUT RI ke-77. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di acara permainan rakyat Kelurahan Tarempa,” ucapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas, Akhmarruzzaman juga ikut menyampaikan perihal kegiatan tersebut.

Menurutnya, dengan mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas tentu saja berterima kasih kepada Kelurahan Tarempa karena telah melaksanakan kegiatan permainan rakyat dalam rangka HUT RI ke-77.

“Terimakasih kepada Keluarahan Tarempa, tentunya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif serta meningkatkan perekonomian masyarakat khusunya masyarakat Kelurahan Tarempa. Saya mewakili Bupati Kepulauan Anambas secara resmi membuka acara permainan rakyat dalam rangka HUT RI ke-77,” ucapnya sembari ikut meresmikan kegiatan tersebut. (KG/WNY)