Ketua DPRD Batam Terima Kunjungan PANI Kepri

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH., MH menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Penggiat Anti Narkoba (PANI) Provinsi Kepri di ruang kerjanya, Senin (5/6/2023). (Foto: humas)

BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH., MH menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Penggiat Anti Narkoba (PANI) Provinsi Kepri di ruang kerjanya, Senin (5/6/2023)

Ketua DPW PANI Kepri, Suparmi mengatakan, Penggiat Anti Narkoba merupakan mitra kerja institusi keamanan yang memiliki kemauan dengan sukarela melakukan upaya sinergitas program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) secara mandiri.

Menurutnya, kehadiran Penggiat Anti Narkoba ini diharapkan mampu menjadi inspirator untuk masyarakat secara luas.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Cak Nur ini didaulat sebagai Ketua Penasehat di Kepengurusan PANI Kota Batam.

Sementara itu, Cak Nur mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah yang mulia tersebut.

“Mari bersama-sama mewujudkan Kota Batam menjadi kota bersih dari narkoba,” ungkap Cak Nur.

Menurutnya, siapapun dapat menjadi penggiat anti narkoba asalkan mau bekerja keras.

Cak Nur juga mengatakan, pengurus PANI melakukan langkah masif baik dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, sesuai dengan peran dan potensinya masing-masing. (KG/red)