Kunjungan Gubernur Kepri Anambas dalam Rangka Silaturahmi Ramadan

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyambut kedatangan Gubernur Kepri. (Foto: WNY)

ANAMBAS РGubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE., MM melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas dalam acara silaturahmi Ramadan pada Senin (17/4/2023).

Kunjungan ini merupakan upaya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk memperkuat hubungan antarwilayah dan membangun kerjasama yang baik untuk kemajuan daerah.

Dalam kunjungannya, gubernur dan rombongan memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Bantuan tersebut mencakup bantuan untuk RT, RW, BPD, Posyandu, insentif guru pendidikan agama non formal, penyuluh non ASN, dan pemuka agama tetap pada rumah ibadah. Selain itu, penandatanganan PTK Non ASN juga dilakukan pada kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE., MM berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima. Selain memberikan bantuan, gubernur juga mengingatkan hadirin untuk meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadan.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap agar masyarakat dapat meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan ini,” harap Ansar.

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad mengungkapkan, bahwa dalam rangka memperkuat hubungan antarwilayah, kunjungan kerja ini memberikan manfaat baik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas maupun Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Semoga kunjungan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang baik antarwilayah dan mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkap Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga bantuan tersebut dapat mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Wan Zuhendra. (KG/WNY)