MTQ Tingkat Kecamatan Sei Beduk Berlangsung Meriah, Rudi: Protokol Kesehatan Jangan Kendur

Berfoto bersama. (Foto:ist)

BATAM – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Sei Beduk berlangsung meriah. Masyarakat antusiasme berbondong-bondong untuk menyaksikan secara langsung.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi kepada masyarakat Sei Beduk, khususnya umat Islam yang semangat dan antusias hadir dalam pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Sei Beduk.

Namun, Rudi berpesan agar masyarakat yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu mengingat penyebaran COVID-19 di Kota Batam terus meluas.

“Protokol jangan sampai kendur bapak dan ibu yang hadir malam ini,” kata Rudi, Kamis malam(24/2/2022).

Rudi juga mengungkapkan bahwa bulan Ramadan hanya tinggal menghitung hari. Maka itu jangan sampai kasus COVID-19 terus meningkat seperti yang terjadi beberapa bulan lalu.

“Saya tidak ingin membuat kebijakan kembali menutup rumah ibadah karena COVID-19 meningkat. Karena itu mari jalankan terus protokol kesehatan,” ujarnya.

Turut hadir secara langsung Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Serta Kepala OPD Kota Batam dan sejumlah anggota DPRD Kepri dan Batam. (KG/adv)