PAW Kades Payamaran Resmi Dilantik, Ini Pesan Wabup Anambas

Prosesi Pelantikan PAW Kades Payamaram, Yamiran, Selasa (27/12/2022). (Foto: WNY)

ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas menghadiri pelantikan Yariman sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Payamaram yang secara resmi dilakukan oleh Camat Kute Siantan di Lapangan Voly Desa Payamaram, Selasa (27/12/2022).

Pelantikan Kepala Desa Payamaram PAW ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Anambas Nomor 1497 Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Payamaram pada tanggal 26 Desember 2022.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas,  Wan Zuhendra dalam sambutannya memberikan apresiasi dan selamat atas pelantikan yang telah dilakukan kepada PAW kades beserta istri yang juga dilantik sebagai Ketua PKK.

“Semoga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat ini dapat dipegang dan dijalankan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Jabatan,” kata Wan Zuhendra.

Wakil bupati juga berpesan agar selalu berkoordinasi baik bersama masyarakat, BPD, pihak kecamatan dan pihak terkait lainnya dalam menjalankan tugas sehingga keputusan yang diambil nantinya bisa diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

“Karena amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat, amanah itu adalah harapan besar bagi masyarakat agar kepala desa bisa mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut, Asisten 3, Kepala Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, FKPD, Bagian Prokompim dan Kabid IKP Diskominfotik, Kepala Desa se-Kecamatan Kute Siantan, BPD serta tokoh masyarakat. (KG/WNY)