Pemkab Anambas Gelar Rapat Evaluasi Penanganan COVID-19 dan Percepatan Vaksinasi

Suasana rapat evaluasi. (Foto:ist)

ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas terus berupaya melakukan evaluasi dengan mengadakan rapat setiap minggu demi memantau perkembangan dalam penanganan COVID-19 dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rapat evaluasi tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dan dihadiri para FKPD, kepala organisasi perangkat daerah terkait, camat se-Kabupaten Kepulauan Anambas, para direktur Rumah Sakit Umum Daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Lurah Tarempa dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Prof. M. Zen Lantai 3 Kantor Bupati Pasir Peti, Kamis (3/2/2022).

Dalam rapat tersebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan, setiap camat dari masing-masing kecamatan membuat serta membawa data laporan penanganan COVID-19 dan percepatan vaksinasi.

“Data yang didapatkan dari kecamatan nantinya menjadi acuan sebagai bahan evaluasi kita bersama,” kata Wan.

Lanjut Wan Zuhendra, ini merupakan upaya untuk menjamin sinergitas antar stakeholders dalam mengantisipasi kendala-kendala atau hal lainnya terkait penangangan COVID-19 dan percepatan vaksinasi.

“Ini juga merupakan upaya menjaga kerja sama antara pemangku jabatan dalam menangani COVID-19 yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” lanjutnya. (KG/WNY)