Pererat Silaturrahmi, Bupati Karimun dan Insan Pers Bersepeda Santai

Bupati Karimun berfoto bersama dengan insan pers. (Foto:ist)

KARIMUN – Guna mempererat hubungan antara insan pers dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun tetap berjalan harmonis, Bupati Karimun menggelar kegiatan bersepeda santai bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan insan pers yang melakukan tugas jurnalistik di wilayah Karimun.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan bahwa kegiatan ini diselaraskan dengan peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Alhamdulillah hari ini kita juga melakukan kegiatan peghijauan, yaitu penanaman pohon di Komplek Perkantoran Pemkab Karimun dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kupon undian,” ucap Bupati Karimun, Jumat (11/2/2022) di Halaman Kantor Bupati.

Dirinya juga menuturkan, peranan media di Kabupaten Karimun sangat luar biasa. Mulai dari berita yang diberikan sangat baik, mengedukasi masyarakat serta memberikan suasana yang kondusif.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga teman-teman insan pers dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai kode etik, senantiasa diberikan kesehatan serta selalu sukses,” pungkasnya

Kegiatan bertabur hadiah doorprize tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Jarak atau rute yang dilalui dalam gowes bersama sekitar 20 kilometer, dengan start dari rumah dinas Bupati Karimun dan finishnya di Kantor Bupati Karimun.

Rafiq mengharapkan kepada insan pers di Bumi Berazam, untuk dapat secara aktif mengikuti olahraga bersepeda bersama yang dilaksanakan Pemkab Karimun.

“Semoga gowes bersama seperti ini tidak hanya dilakukan dalam peringatan HPN saja,” pintanya. (ky/sal)