Personel Koramil 04/Letung jadi Komandan Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Serda Nanda Dwi Yugo Babinsa Koramil 04/Letung Selaku Komandan Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (Foto:ist)

ANAMBAS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Plh Danramil 04/Letung – Kodim 0318/Natuna menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tingkat Kecamatan Letung bertempat di Lapangan Sepakbola Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (17/08/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih dipimpin oleh Inspektur Upacara yakni Camat Jemaja, Abdul Sani, dengan Komandan Upacara Serda Nanda Dwi Yugo personel Koramil 04/Letung.

Serda Nanda Dwi Yugo personel Koramil 04/Letung usai upacara mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tugas dari komando atas melalui perintah Danramil 04/Lerung Kodim 0318/Natuna, Serma FA Sihombing, sebagai bentuk pengabdian terhadap negara dan juga pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai abdi negara, sudah menjadi kewajiban dalam pengabdian seluruh jiwa raga kepada negara dan masyarakat. Menjadi komandan upacara merupakan salah satu bentuk pengabdian dan juga pelayanan yang saya berikan,” jelas Serda Nanda Dwi Yugo.

Sementara saat dikonfirmasi awak media ini Danramil 04/Letung, Serma FA. Sihombing menjelaskan, bahwa hari ini adalah Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun. Koramil 04/Letung bersinergi bersama Tiga Pilar Kecamatan Jemaja menghadiri upacara peringatan HUT RI ke-77.

“Untuk dalam momen peringatan HUT RI ke-77 tahun ini, mari kita bersama-sama bulatkan dan satukan tekad untuk mewujudkan dan memulihkan bangsa ini sesuai tema besar Peringatan HUT RI ke-77 ini yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, pungkas Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Camat Jemaja, Ketua Yayasan BUMN untuk Indonesia, Harijawan, Staf Ahli Setda Anambas, Akmalruzaman, Kapolsek Jemaja Iptu Joko, Plh.Danramil 04/Letung, Serma FA.Sihombing, Kepala Desa se-Kecamatan Jemaja, Kepala UPT Pendidikan se-Kecamatan Jemaja, Kepala sekolah se kecamatan Jemaja. (KG/WNY)