Pertamina Parta Niaga Berikan Bantuan untuk Masyarakat Kampung Terih

Berfoto bersama. (foto:ist)

BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi terhadap program Corporate Social Responsibility (CSR) DPPU Hang Nadim Kelong Tangguh PT Pertamina Parta Niaga untuk masyarakat Kampung Tua Terih, Sambau.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pada kegiatan launching program CSR DPPU Hang Nadim Kelong Tangguh.

“Atas nama Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih yang hari ini meluncurkan CSR mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dikembangkan,” kata Jefridin, Senin (13/6/2022).

Dijelaskannya Jefridin bantuan yang diberikan PT Pertamina Parta Niaga untuk masyarakat tentu sangat bermanfaat. Pihaknya berharap dapat mendorong kegiatan ekonomi masyarakat.

Kemudian, kepada masyarakat yang menerima bantuan Jefridin juga berpesan agar dapat dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik. Sehingga ke depan dapat berkembang kedepannya.

“Kepada masyarakat saya berpesan, manfaatkan ini dengan baik sehingga benar-benar bisa meningkatkan kesejahteraan buat semuanya,” kata Jefridin. (KG/hum)