Polsek Meral Evakuasi Jenazah Pria Tak Dikenal

Suasana evakuasi jenazah Mr X oleh Polsek Meral. (foto:ist)

KARIMUN – Polsek Meral Polres Karimun mengevakuasi penemuan mayat pada hari Senin (26/9/2022).

Adapun sekira pukul 06.45 WIB, saksi atas nama Muhammad Zulkifli dan Firdaus sedang sarapan di depan Masjid Al-Falah kemudian ada masyarakat yang memberitahukan bahwa seorang laki-laki terbaring di gang depan H. Adenan RT 06 RW 02 Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral.

Setelah tiba di gang tersebut, ditemui seorang laki-laki dengan tidak mengenakan baju dan hanya menggunakan celana pendek warna hitam sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian Polsek Meral dan Polres Karimun.

Menurut keterangan Kasi ODGJ/orang terlantar Dinas Sosial Kabupaten Karimun Effy Yanti, jenazah Mr. X sudah pernah dilakukan pembersihan oleh Dinas Sosial dan merupakan seorang laki-laki yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) serta tidak memiliki keluarga di Kabupaten Karimun.

Sekira pukul 08.15 WIB, Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K, SH dan Tim Inafis Polres Karimun mendatangi TKP melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian pada pukul 08.45 WIB jenazah Mr. X dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan Dinas sosial Kabupaten Karimun untuk kepengurusan pemakaman jenazah Mr. X. (KG/la’i)