Sambut Kafilah dari Batam, Bupati: Selamat Datang di Anambas

Tampak Bupati Kepulauan Anambas beserta jajaran menyambut kedatangan rombongan kalifah Kota Batam. (Foto:ist)

ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris bersama jajaran OPD dan Lembaga Adat Melayu (LAM) menyambut kedatangan 140 orang rombongan kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Batam yang baru saja tiba di Tarempa menggunakan ferry cepat MV. Putri Anggraeni 05 Selasa (12/7/2022) petang.

Dalam sambutannya, Abdul Haris mengucapkan selamat datang kepada para rombongan yang baru saja tiba di Anambas, ia berharap pada momen ini bisa menjadi ajang silaturahmi dalam menjalin suatu hubungan yang baik.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para rombongan dari Kota Batam, semoga senantiasa sehat selalu, berkah dan bahagia. Nantinya, jika para rombongan ingin menikmati destinasi wisata yang ada di Anambas, bisa sambil jalan-jalan,” ucap Abdul Haris.

Sementara itu, ketua rombongan kafilah Kota Batam, Yusfa Hendri yang juga menjabat sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Batam menyampaikan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Anambas bersama jajarannya.

“Kami berterimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh bupati bersama seluruh jajaran, semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ucapnya. (KG/WNY)