Seleksi JPTP Sekretaris Daerah Di Lingga Kosong Pendaftar

LINGGA – Pemkab Lingga membuka lelang jabatan atau open bidding untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga. Namun setelah pendaftaran diperpanjang, tidak ada yang mendaftar.

Pelaksanaan open bidding, dilaksanakan beberapa waktu lalu dari yang direncanakan  tapi tidak ada peminat. Tidak ada yang mendaftarkan diri mengikuti Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekda.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lingga, Ruliadi.

Ia mengatakan, pemerintah kabupaten lingga membuka pendaftaran terbuka untuk umum, untuk pejabat di lingkungan pemerintah provinsi kepri maupun dari pemerintah Kabupaten Lingga yang memenuhi persyaratan. Namun hingga saat ini, belum ada yang mendaftar.

“Sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal (23 Februari 2021) sampai (01 Maret 2021) belum ada calon yang mendaftar, hingga  perpanjangan waktu sampai tanggal (04 Maret 2021) juga masih kosong pendaftar,” kata Ruliadi, Selasa (09/03/2021).

Selaku Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel), Ruliadi mengungkap akan segera menindaklanjuti dengan menyampaikan konsultasi tertulis ke Komisi Aparatur Sipil Negara sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut dalam pelaksanaan seleksi JPTP Sekretaris Daerah.

“Dengan kosongnya pendaftaran. Kita akan membuat berita acara ke KASN untuk menindaklanjuti melaksanakan seleksi melalui Job Fit untuk di pemerintahan Kabupaten Lingga saja nantinya,” ucapnya.

Diketahui, Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)  Sekretaris Daerah Tahun 2021 berdasarkan nomor : 03/Pansel-JPTP SEKDA/LGA/II/2021 sesuai dengan surat rekomendasi KASN nomor : B-661/KASN/02/2021 dan rekomendasi Kemendagri nomor : 820/1014/OTDA.

(AI)

2 Comments on "Seleksi JPTP Sekretaris Daerah Di Lingga Kosong Pendaftar"

  1. 78687 794689Thank you for your info and respond to you. bad credit auto loans hawaii 591737

  2. 539956 308006I was curious if you ever thought of changing the structure of your website? Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having one or two pictures. Maybe you could space it out better? 228495

Leave a comment

Your email address will not be published.