Wabup Anambas Buka Turnamen Hari Jadi ke-16 Kecamatan Siantan Timur Cup

Tampak Wabup Wan Zuhendra Menendang Bola Tanda Resmi di Buka Turnamen Hari Jadi ke-16 Kecamatan Siantan Timur Cup. (foto: ist)

ANAMBAS – Meskipun penghujung tahun di Kabupaten Kepulauan Anambas telah memasuki musim Utara, atau dikenal orang dengan musim gelombang besar, namun Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra tetap pergi mengunjungi Desa Nyamuk, dengan menyebrangi lautan guna membuka secara resmi kegiatan Turnamen Hari Jadi ke-16 Kecamatan Siantan Timur Cup di Lapangan H. M Isa Yusuf, Senin (21/11/2022).

Dalam rombongan wakil bupati tersebut, terlihat juga Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten, Kepala BPPD, Diskominfo, Disdikpora, Kapolres Anambas diwakili Kapolsek Siantan, Kasat Polairud, Lanal Tarempa dan para staf yang berangkat dari pelabuhan Pemda menggunakan Ferry Anambas 6 milik pemerintah daerah.

Acara dimulai dengan pertandingan persahabatan antara Kecamatan Siantan Timur melawan Puskesmas Siantan Timur, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua LAM Siantan Timur dan sambutan dari Camat Siantan Timur.

Dalam sambutannya, Camat Siantan Timur, Suhadi Kusumo Wijoyo memberikan apresiasi atas kehadiran seluruh unsur yang berkesempatan hadir dalam pembukaan Turnamen Hari Jadi ke-16 Kecamatan Siantan Timur.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan turut mensukseskan acara pembukaan turnamen sepakbola Kecamatan Siantan Timur ini,” ucap Suhadi Kusumo Wijoyo.

Pada kesempatan yang sama, Wan Zuhendra juga memberikan apresiasi yang sama seperti halnya yang dikatakan oleh Camat Siantan Timur.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkesempatan hadir, terutama kepada pihak tuan rumah selaku panitia dan juga peserta yang mengikuti pertandingan pembukaan ini,” kata Wan Zuhendra.

Dirinya juga berpesan terhadap para pemain yang berpartisipasi dalam pertandingan ini, baik pertandingan pembuka, maupun yang akan datang hingga final nanti, agar dapat menjaga sportifitas dan bermain dengan profesional, sekaligus membuka secara resmi Turnamen Hari Jadi ke-16 Kecamatan Siantan Timur.

“Saya harapkan kepada seluruh pemain bola agar menjaga sportifitas dalam bermain, karena ajang ini untuk menunjukkan skill permainan bola,” pesan dia.

“Semoga dengan terusnya ada pertandingan sepak bola di Kabupaten Kepulauan Anambas dapat meningkatkan kualitas permainan bola di daerah kita, sehingga bisa bersaing di kancah nasional,” tambah Wan Zuhendra. (KG/WNY)