Wabup Anwar Hasyim Lantik Efriyan Santana Jadi Sekretaris Disdukcapil Karimun

Wabup Karimun Anwar Hasyim melantik Seketaris Disdukcapil Efriyan Santana di Gedung Nilam Sari, jumat (26/05/2023). (f:ist)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pimpin pengambilan sumpah dan pelantikan 110 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Administrator dan Fungsional didalam lingkungan Pemkab Karimun di Gedung Nilam Sari, jumat (26/05/2023).

110 Pegawai Negeri Sipil yang dilantik Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim terdiri dari 1 orang Sekretaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil, 1 orang Auditor, 11 fungsional, 2 orang tenaga kesehatan dan 95 orang tenaga guru.

 

Pejabat Sekretaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Karimun, yang dilantik Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim adalah, Efriyan Santana.

 

Efriyan Santana resmi menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Karimun. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Komunikasi Diskominfo.

 

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, hari ini kita melantik 110 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ini memang sudah diamanatkan oleh peraturan ketentuan dalam melanjutkan karir pegawai itu sendiri.

 

“Sekarang status mereka sudah jelas, dan penyesuaian statuspun sudah makanya hari ini kita melakukan pelantikan, bagi pegawai Fungsional dan struktural,” katanya.

 

Wabup Anwar Hasyim menjelaskan, kita juga sebentar lagi akan melakukan penyesuaian jabatan jabatan dilingkungan pemerintah daerah karimun, dimana penuh penyegaran penyegaran, akan lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tidak ada kejenuhan.

 

“Jangan disalah artikan bahwa adanya suatu penyegaran itu merupakan suatu hukuman, penyegaran ini dilakukan agar pegawai tersebut dapat bekerja lebih baik melayani masyarakat Karimun,” jelasnya. (kg/own)