Wabup Tinjau Seleksi P3K Tenaga Kesehatan

NATUNA – Wakil Bupati Natuna meninjau pelaksanaan tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk tenaga kesehatan, bertempat di Ruang Laboratorium Komputer, SMAN 1 Bunguran Timur, Natuna, Selasa (13/12/2022).

Didalam tinjauan tersebut, Wakil Bupati Natuna di dampingi langsung oleh Kepala BKPSDM, Perwakilan BKN Provinsi Kepulauan Riau dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur.

Dalam peninjauan tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyampaikan, pemerintah masih butuh tenaga profesional terutama di bidang kesehatan. Dengan adanya penambahan ini kedepan dapat menciptakan tenaga kesehatan handal.

“Profesi di dunia kesehatan sangat lah penting, maka dari itu dengan adanya seleksi p3k ini bisa melahirkan tenaga kesehatan yang handal sehingga dengan kualitas sumber daya manusia yang bagus akan membuat kualitas pelayanan di bidang kesehatan agak ikut bagus,” kata Rodhial Huda.

Rodhial Huda pun berpesan, kepada para peserta agar dapat mengikuti tes dengan baik, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan demi keberlangsungan dan kelancaran seleksi ini.

“Saya harapkan kepada para peserta seleksi umtuk semangat mengikuti tes, ikuti dengan baik dan disiplin dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, semoga mendapatkan hasil yang baik,” ungkapnya.

Diakhir sambutan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berharap semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan kepada peserta jangan lupa berdoa agar mendapatkan kelancaran dari Allah SWT. (KG/IK)