Wakili Bakti Lubis, Afrizal Serahkan Ribuan Bibit Ikan Kerapu di Dusun Judah

KARIMUN  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Bakti Lubis yang diwakili oleh Afrizal menyerahkan ribuan bibit ikan kerapu kepada nelayan di Dusun Judah Desa Keban Kecamatan Moro, Sabtu (7/8/2021)

Bibit ikan kerapu ini merupakan usulan dari nelayan Dusun Judah saat Bakti Lubis melaksanakan reses pada akhir tahun 2020 yang lalu. Kemudian usulan itu diteruskan melalui pemrov Kepri dalam hal ini Dinas Perikanan dan Kelautan

“Akhir tahun 2020 yang lalu nelayan mengusulkan untuk pengadaan bibit kerapu saat pak Bakti melakukan reses di Dusun Judah. Alhamdulillah, usulan itu akhirnya tiba hari ini,”kata Afrizal yang biasa menemani Bakti Lubis saat reses dan kegiatan lainnya.

Afrizal mengatakan, ini bukan pertama kalinya dia menyerahkan bibit ikan mewakili Bakti Lubis. Hampir setiap ada penyerahan hasil dari usulan masyarakat, dia selalu turun langsung ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, setiap kali menyerahkan hasil usulan masyarakat, saya turut berbahagia saat melihat masyarakat. Mereka terlihat begitu gembira ketika kami datang,”terangnya.

Menurut Afrizal, setiap usulan dari masyarakat, Bakti Lubis selalu memperjuangkannya di provinsi. Hal inilah yang membuat dia juga selalu bersemangat ketika usulan itu berjalan sesuai rencana.

“Sudah banyak yang beliau bantu, bukan hanya bibit ikan saja, beberapa waktu yang lalu kami juga baru menyerahkan bantuan listrik gratis untuk 281 rumah,”terangnya.

Penyerahan bibit ikan kerapu di Dusun Judah berjalan dengan lancar. Warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang mereka terima ditengah pandemi ini.

“Semoga dengan adanya bantuan bibit kerapu ini bisa meningkatkan ekonomi warga sekitar,”tutup Afrizal (k/mun)