Zumba Lover Tampil Prima di Pesta Zumba Nagoya Hill

BATAM – Untuk kesekian kali, para Zumba Instructor Networ (ZIN), zumba instructors yang biasa manggung di KBC D’Crown, menaja zumba party. Kali ini, mereka memanggil para zumba lovers Batam dan Kepri, berperforma di Atrium Hall, Nagoya Hill Mall, Minggu (29/5/2022). Iven ini tak cuma disambut antusias para zumba lovers, tapi memantik juga atensi para pengunjung Nagoya Hill Mall.

“Para peserta Party Zumba ini tidak dipungut biaya. Free alias gratis. Kita ingin mereka bisa berekspresi sekaligus dapat sehat tanpa harus merogoh kocek,” ucap Karina Rasmita Sembiring, host sekaligus Ketua Panitia AMayzing Zumba Party.

Di depan sejumlah awak media, Karina menuturkan, iven pesta zumba ini disambut antusias para zumba lovers Batam dan Kepri. Lebih dari 100 lebih peserta hadir. Sembilan di antaranya tampil menjadi yang terbaik, 3 best costume, 3 best performance dan 3 penampil terbaik. “Mereka pulang bawa hadiah uang tunai yang memang telah kami panitia sediakan.”

Karina menuturkan, iven ini berlangsung sukses dan dihentak mulai pukul 16.00WIB sampai pukul 18.00WIB. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardi Winata, urainya, bahkan sempat hadir sebagai bentuk dukungan, ketika acara berlangsung.

“Beliau hadir di tengah-tengah acara untuk menyemangati para zumba lover. Apreasiasi khusus untuk beliau,” sembari menyebut bahwa acara juga didukung Batam Tourism and Promotion Board serta Nagoya Hill Mall.

Ke depan, Karina berencana segera menaja iven serupa di Nagoya Hill. “Planningnya begitu. Tapi yang jelas rutin tiap seminggu sekali, acara seperti ini kami lakukan di D’Crown KBC Batam Kota,” pungkasnya. KG/R