Bupati Karimun Aunur Rafiq lantik 256 Pejabat Fungsional untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S.Sos M.Si melantik 256 pejabat fungsional di Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Kamis (28/02/2024). (Foto: Diskominfo)

KARIMUN – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S.Sos M.Si melantik 256 pejabat fungsional di Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Kamis (28/02/2024).

 

Dengan rincian golongan II sebanyak 130 orang dan golongan III sebanyak 126 orang.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada aparatur sipil negara (ASN) yang baru saja dilantik.

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara harus dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan serta tanggung jawab yang tinggi,” ucapnya.

Aunur Rafiq pun mengingatkan ASN yang dilantik untuk memahami dan menjiwai jabatan mereka. Pasalnya, jabatan tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya berharap, ASN yang dilantik dapat mengoptimalkan peran dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai amanah. Dedikasikan diri sebagai garda terdepan dalam perubahan untuk Karimun maju dan sejahtera,” tuturnya.

Pada pelantikan tersebut, Bupati Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), serta Sekretari Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) serta Kepala OPD lainnya. kg/fer