Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, dan Kepala Diskominfo Kota Batam Hadir dalamHUT ke-28 Batam FM

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, hadir dalam acara perayaan ulang tahun ke-28 Batam FM bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Sabtu (11/11/2023). (Foto: ist)

BATAM – Dalam acara perayaan ulang tahun ke-28 Batam FM, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan, memberikan ucapan selamat kepada Batam FM. Acara tersebut dihadiri pada Sabtu (11/11/2023).

Nuryanto menyampaikan selamat ulang tahun kepada Batam FM, mengakui peran pentingnya selama 28 tahun dalam menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat Kota Batam dan menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

Meskipun Wali Kota Batam Muhammad Rudi tidak dapat hadir karena tugas di Jakarta, ia menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas kontribusi Batam FM dalam menyediakan informasi dan hiburan bagi masyarakat Kota Batam.

Rudi Panjaitan, Kepala Diskominfo Batam, menekankan bahwa seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Batam selalu mendukung program-program Batam FM. Ini dilakukan untuk merespons masukan dari masyarakat dan memastikan bahwa program siaran Batam FM memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Batam.

Dalam sambutannya, Rudi Panjaitan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas keterlibatan Batam FM dalam mengawal pembangunan Kota Batam. Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung dan setia mengikuti program-program stasiun radio tersebut.

Selamat ulang tahun Batam FM, sukses terus, dan semoga terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan Kota Batam. kg/mk