Kunjungan Kerja DPRD Tanah Datar ke DPRD Kota Batam: Berbagi Pengalaman dalam Pengawasan Harga

Kunjungan Kerja DPRD Tanah Datar ke DPRD Kota Batam, Senin (6/5/2024). (f: hum)

BATAM – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Batam, Senin (6/5/2024).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk menggali pengalaman DPRD Kota Batam dalam melakukan pengawasan terhadap pengendalian harga, khususnya harga kebutuhan bahan pokok.

Rombongan Komisi II DPRD Tanah Datar disambut oleh anggota DPRD Kota Batam, Arlon Veristo, yang didampingi oleh Sekretaris DPRD, Ridwan Afandi. Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt Bungsu, memimpin langsung rombongan tersebut.

Dalam pertemuan di ruang rapat Setwan, Arlon berbagi tentang peranan DPRD Batam dan kemajuan pembangunan di Kota Batam. Dia juga menjelaskan upaya pengawasan yang dilakukan DPRD Kota Batam dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk infrastruktur, pelayanan masyarakat, dan pertumbuhan ekonomi.

Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt Bungsu, serta anggota rombongannya mengapresiasi kemajuan pembangunan Kota Batam, terutama dalam pembangunan infrastruktur jalan yang telah mengubah wajah Kota Batam dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan DPRD Kota Batam terhadap kunjungan ini. Kami dapat banyak hal yang bisa dijadikan contoh di Tanah Datar, terutama dalam pembangunan infrastruktur yang tentunya berdampak besar pada pembangunan bidang lainnya,” ujar Rony. ggm/hum