Sahtiar Minta Sportivitas, Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT ke-40 Desa Tarempa Barat

Sambutan Sekdakab Anambas Saat Open Turnamen Sepakbola HUT ke-40 Desa Tarempa Barat. (Foto: kas)

ANAMBAS – Pada Selasa, 14 November 2023, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH. MM secara resmi membuka open turnamen sepakbola yang diselenggarakan di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa.

Acara ini diselaraskan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Desa Tarempa Barat.

Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana, melaporkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 64 klub dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Open turnamen Desa Tarempa Barat ini dihadiri oleh 64 klub dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkap Asmarandi.

Dalam sambutannya, Sekda Sahtiar, yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas, mengingatkan para tim peserta untuk bermain dengan sportifitas.

“Kepada teman-teman tim yang akan bertanding, saya ingatkan agar bermain dengan sportif sehingga tidak ada konflik yang terjadi di lapangan, ikuti aturan permainan sepakbola dengan baik,” ujar Sahtiar.

Ia juga memberikan pesan semangat kepada panitia pelaksana, menegaskan bahwa kendala apa pun yang muncul di lapangan menjadi tanggung jawab mereka.

“Saya yakin teman-teman ini sudah terbiasa memimpin pertandingan dan melaksanakan pertandingan dengan baik. Semangat terus, jaga kesehatan, pimpin pertandingan dari awal sampai akhir,” pesan Sahtiar.

Dengan tendangan pertama oleh Sekda Sahtiar, secara resmi dibuka Open Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT ke-40 Desa Tarempa Barat.

Semoga acara ini memberikan kegembiraan dan persaingan yang fair bagi seluruh peserta. (KG/Kas)