Sekretaris DPRD Kota Batam Tekankan Kekompakan dan Persiapan Pelantikan Anggota Dewan

Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Efendi S.STP, M.Eng, memimpin apel pagi pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan pada Senin (1/7/2014). (f: ist)

BATAM –  Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Efendi S.STP, M.Eng, memimpin apel pagi pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan pada Senin (1/7/2014). Apel rutin tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, staf, dan karyawan.

Dalam arahannya, Ridwan Efendi menekankan pentingnya peningkatan kinerja dan menjaga kekompakan di antara para pegawai. Ia juga meminta dukungan penuh dari seluruh staf untuk menyukseskan berbagai agenda kegiatan Dewan, termasuk persiapan pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029 yang dijadwalkan pada akhir Agustus.

“Saya minta kita semua menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja terutama dalam memfasilitasi kegiatan dan agenda anggota Dewan. Terlebih khusus lagi, mempersiapkan pelantikan anggota Dewan yang direncanakan akhir Agustus nanti,” tegas Ridwan.

Ridwan juga mengingatkan pegawai untuk selalu berkoordinasi dengan dirinya dan pimpinan unit kerja lainnya dalam menjalankan tugas. Ia menekankan pentingnya penyelesaian tugas secara tepat waktu, khususnya terkait kelengkapan pertanggungjawaban.

“Jangan menunda-nunda kegiatan terutama kelengkapan pertanggungjawabannya. Kegiatan bulan ini, tuntaskan pada bulan ini juga. Jangan biarkan menumpuk pada akhir tahun,” pintanya.

Di akhir pengarahannya, Ridwan mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu disiplin dan bersikap terbuka dalam bekerja. Menurutnya, sikap yang baik dan saling menghargai antarpegawai akan sangat mendukung kekompakan dan kemajuan organisasi.

“Dengan sikap yang baik dan saling menghargai, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. Ini sangat penting untuk kemajuan organisasi kita,” tutup Ridwan.

Apel pagi ini menjadi momentum penting bagi Sekretariat Dewan untuk memperkuat komitmen dalam mendukung tugas-tugas DPRD Kota Batam, sekaligus mempersiapkan pelantikan anggota Dewan yang baru. kg/hum

Redaktur : Munawir Sani