AKBP Fadli Agus Resmi Dilantik Sebagai Kapolres Karimun di Polda Kepulauan Riau

Berfoto bersama. (f: lai)

KARIMUN  – Karimun resmi menyambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) baru, dengan melantik Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadli Agus, S.I.K, M.H., M.M. sebagai Kapolres Karimun, yang telah dilantik pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Karimun tersebut diadakan di Mapolda Kepulauan Riau dan dipimpin oleh Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Sertijab ini merupakan acara penting dalam lingkungan kepolisian, di mana para pejabat utama yang terlibat menerima tanda jabatan baru dan mengemban tanggung jawab baru.

Kasubsipenmas Sihumas Polres Karimun, IPDA Zulfikar, mengonfirmasi pelaksanaan Sertijab Kapolres Karimun yang diadakan di Polda Kepulauan Riau. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kepulauan Riau.

Menurut Surat Telegram (ST) Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: ST/2360/X/KEP/2023, tertanggal 14 Oktober 2023, AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K., Kapolres Karimun yang sebelumnya, akan menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat. Sementara, jabatan Kapolres Karimun akan dipegang oleh AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga.

Demikian, pelantikan AKBP Fadli Agus sebagai Kapolres Karimun merupakan langkah signifikan dalam lingkungan kepolisian di wilayah tersebut.

Mari kita tunggu dan lihat bagaimana kepemimpinan baru ini akan membantu menjaga keamanan dan ketertiban di Karimun. (kg/lai)