Alex Guspeneldi Ajak GM Anak Rantau Pesisir Selatan Dukung Pembangunan Kepri

Anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau, Alex Guspeneldi, SH MH menghadiri pelantikan Generasi Muda Anak Rantau Pesisir Selatan, di Sagulung Batam, 27 Agustus 2023. MUNAWIR

BATAM – Anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau, Alex Guspeneldi, SH MH menghadiri pelantikan Generasi Muda Anak Rantau Pesisir Selatan, di Sagulung Batam, 27 Agustus 2023.

Kehadiran politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun disambut suka cita oleh GM Anak Rantau Pesisir Selatan dan masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut. Acara pelantikan juga diisi dengan berbagai kesenian Sumatera Barat asal perantau Pesisir Selatan.

Anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi mengajak Generasi Muda Anak Rantau Pesisir Selatan untuk mendukung pembangunan Kepulauan Riau. Caranya, dengan memberikan konstribusi pemikiran dan menjaga kekompakkan sesama dan antar masyarakat Kepulauan Riau.

Bisa juga lanjut Alex ikut serta membangun Kepri sesuai skil dan keterampilan masing-masing. “Ya, seperti ikut serta mengerjakan proyek pembangunan yang ada di Pemerintah Provinsi Kepri sesuai dengan kemampuan masing-masing,” katanya.

Alex pun mengapresiasi atas terbentuknya GM Anak Rantau Pesisir Selatan. Dia berharap, wadah ini kian memupuk persaudaraan di perantauan.

“Terus pupuk kebersamaan. Jangan berhenti sampai pelantikan saja. Buatlah ajang-ajang silaturahmi secara berkala,” saran Alex.

Dalam kesempatan itu, Alex tak pula mengingatkan GM Anak Rantau Pesisi Selatan akan tantangan besar yang dihadapi generasi muda saat ini, apalagi di Kota Batam yang majemuk dan tujuan investasi serta wisata.

“Kok dapek (kalau dapat) GM Anak Rantau Pesisir Selatan jadi benteng. Garda terdepan untuk mengingatkan adek-adek kita terhadap pengaruh-pengaruh negatif yang kapan saja mengancam keberadan kita dan moral kita,” kata Alex. (munawir)