Alex Guspeneldi Ajak Warga Supayang Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW

Anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi (tiga dari kiri) menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan perantau Supayang Kota Batam, Minggu, 08 Oktober 2023 di Sagulung. GHAFUR/KEPRI GLOBAL

BATAM – Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Alex Guspeneldi SH MH menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW bersama dengan Ikatan Keluarga Perantau Nagari Supayang (IPKNS) Kota Batam, Minggu, 08 Oktober 2023 di Sagulung.

Acara maulid ini juga dimanfaatkan Alex Guspeneldi bersilaturahmi dengan perantau Nagara Supayang yang ada di Kota Batam. Alex Guspeneldi sendiri merupakan salah satu warga perantau dari Nagari Supayang.

Anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi mengajak warga Supayang untuk sungguh-sungguh meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Karena kehadiran Nabi Muhammad SAW dengan akhlaknya telah mengubah peradaban hidup manusia kepada kemuliaan.

“Kita sangat bersyukur jadi ummat Nabi Muhammad SAW. Dengan keteladanannya membuat kita tentram dan damai dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Alex.

Dalam kesempatan itu Alex juga mengajak warga Supayang untuk memperkokoh tali silturahim sesama dan menebar semangat saling tolong menolong terhadap sesama apalagi di daerah Kota Batam sebagai daerah perantauan.

Tidak lupa juga Alex juga mendorong warga Supayang untuk menjadi perantau yang dapat diteladani oleh masyarakat lain. Caranya dengan bersikap baik terhadap sesama warga Kota Batam dan selalu menjalin persaudaraan dengan mereka.

Alex menambahkan, sebagai salah satu wakil rakyat di Provinsi Kepri dirinya juga membuka diri kepada perantau Supayang untuk menyampaikan aspirasi untuk kebaikan para perantau Supayang di Kota Batam.

Hadir juga dalam kesempatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar Kota Batam, Jalfirman, tokoh masyarakat Lintau Buo, Tanah Datar Arlon Varisto yang juga anggota DPRD Kota Batam. (ghafur)