Anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi Serahkan Kompang ke Ibu-ibu Pengajian di Perumahan Ricci

Anggota DPRD Kperi, Alex Guspeneldi menyerahkan kompang kepadaa ibu-ibu Mejelis Taklim di Perumahan Riccu, Tanjungriau, Sekupang, Batam, Sabtu, 26 Agustus 2023. FOTO ISTIMEWA

BATAM – Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Alex Guspeneldi, SH MH menyerahkan bantuan kompang kepada ibu-ibu majelis taklim di Perumahan Ricci, Tanjungungriau, Sekupang, Sabtu, 26 Agustus 2023. Mendapat bantuan, para ibu majelis talim terlihat sumringah. Mereka mengapresiasi bantuan yang diberikan Alex guna mendukung kegiatan majelis takim mereka.

“Terima kasih Pak Alex, moga bantuan ini kian menambah kami semangat menghidupkan grup kompang di perumahan ini,” kata Leni salah seorang penerima bantuan kompang.

Sementara itu, anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi mengungkapkan bahwa bantuan ini bentuk perhatiannya terhadap pengembangan kegiatan positif bagi masyarakat. “Semoga Ibu-ibu bisa memanfaatkan bantuan kompang ini,” katanya.

Dikatakan, tidak hanya para ibu-ibu majelis taklim di Perumahan Ricci yang telah dibantunya. Namun di berbagai wilayah di Kota Batam, pihaknya telah mendukung kegiatan majelis taklim.

“Belum lama ini kita juga bantu ibu-ibu majelis taklim di tempat lain dalam bentuk pakaian seragam. Hari ini kita bantu para ibu majelis taklim di sini dalam bentuk kompang,” katanya didampingi Muhammad Alfian, putra sulungnya yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Pria yang tengah membidik kursi DPR RI ini mengharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga suasana keagamaan di kawasan ini terus bisa hidup.

Dia juga mengajak para ibu majelis taklim untuk mendorong pendidikan keagamaan anak-anak mereka. Karena pendidikan agama jadi benteng hidup generasi menghadapi tantangan masa datang yang kian komplek.

“Saya juga berharap, Ibu-ibu mengingatkan anak-anak kita untuk belajar mengaji dan mempelajari agama dengan baik. Jaga shalat mereka,” ucap Alex. (ghafur)