Babinsa Koramil 04/Letung Hadiri Mini Loka Karya Percepatan Penurunan Stunting di Kecamatan Jemaja Barat

Tampak Serka Didih Sukiadi Hadiri Rakor Mini Loka Karya Pelaksanaan Percepatan Penurunan dan Rembuk Stunting Tahun 2023. (Foto: WNY)

ANAMBAS РAnggota Babinsa Koramil 04/Letung-Kodim 0318/Natuna, Serka Didih Sukiadi, turut menghadiri undangan Mini Loka Karya Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting Tahun 2023.

Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (28/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, hadir beberapa tokoh dan perwakilan penting, termasuk Kasi PMD yang mewakili Camat Jemaja Barat Haris, Bukhari dari Satgas KB Stunting Kabupaten Kepulauan Anambas, Kasi KB Stunting Aulia, Kapus Jemaja Barat Hari Istiqhal, Yurnalis selaku Kepala Desa Impul, dan Musmulyadi selaku Kepala Desa Sunggak. Serka Didih Sukiadi turut hadir sebagai perwakilan dari Koramil 04/Letung.

Serka Didih Sukiadi menyampaikan pentingnya Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan ini.

“Saya berharap agar semua unsur Porkopimcam Jemaja Barat dapat terlibat aktif dalam kegiatan ini. Kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) siap memberikan dukungan penuh demi suksesnya acara ini,” harapnya.

Serka Didih Sukiadi juga tidak lupa mengapresiasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) baik dari tingkat kabupaten maupun kecamatan.

“Saya bangga atas upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan kesehatan di wilayah Kecamatan Jemaja Barat. Menurutnya, acara Mini Loka Karya ini merupakan bukti nyata kolaborasi dalam mengatasi permasalahan stunting di masyarakat,” ucapnya.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk perwakilan Babinsa Koramil 04/Letung-Kodim 0318/Natuna, acara Mini Loka Karya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya menurunkan angka stunting dan meningkatkan kesehatan di wilayah tersebut. KG/WNY