Jelang Natal dan Tahun Baru, Komandan Lanud Raden Sadjad Natuna Pimpin Apel Khusus

NATUNA – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memimpin apel khusus menjelang Natal dan Tahun Baru bertempat di Lapangan Apel Base Ops Lanud RSA, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (20/12/2023).

Apel khusus ini dilaksanakan untuk memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh personel Lanud RSA dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Danlanud RSA dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal untuk anggota Lanud RSA yang beragama Nasrani, dan selamat Tahun Baru 2024 untuk seluruh anggota Lanud RSA.

“Untuk anggota yang melaksanakan cuti agar tetap jaga keselamatan di tempat cuti masing-masing, tetap jaga nama baik pribadi, keluarga, dan satuan di manapun berada, dan juga saya ucapkan salam hormat untuk keluarga di rumah,” ujar Danlanud RSA.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RSA juga menyerahkan bingkisan Natal kepada umat Kristiani Lanud RSA. Bingkisan Natal tersebut berisi berbagai kebutuhan pokok dan makanan ringan.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat dan menambah sukacita umat Kristiani Lanud RSA dalam merayakan Natal,” tuturnya.

Danlanud RSA berharap agar seluruh personel dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita dan meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Turut dalam apel khusus tersebut Para Kadis, Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud RSA. (KG/IK)