Ketua DPRD Karimun Mendorong Kolaborasi untuk Pembangunan Bersama

14. Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat menerima penghargaan dalam kegiatan seminar pendidikan di Gedung Nasional, Kamis (25/1/2024)

KARIMUN – Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat, aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun, melalui kerja sama antara legislatif dan eksekutif. Sebagai seorang Ketua DPRD, M Yusuf Sirat terlibat dalam membangun kolaborasi dengan para stakeholder, termasuk Kepala Daerah.

Dalam beberapa kesempatan, M Yusuf Sirat terlibat dalam kegiatan seperti seminar pendidikan, peresmian tugu pentadbiran, revitalisasi pasar malam, serta peringatan Bulan K3 Nasional. Dalam kegiatan tersebut, M Yusuf Sirat sering kali menerima penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam pembangunan daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat mendapatkan cinderamata dari penyelenggara peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2024 di Kampus Universitas Karimun, Minggu (28/1/2024)

Selain itu, M Yusuf Sirat juga turut serta dalam acara-acara penting seperti groundbreaking PT Karimun Power Plant (KPP) dan peresmian pergantian nama BPR Tuah Karimun. Dalam acara-acara tersebut, dia ikut aktif dalam rangkaian kegiatan, mulai dari peletakan batu pertama hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dengan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan tersebut, M Yusuf Sirat menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam mendukung pembangunan Kabupaten Karimun serta memperkuat hubungan antara DPRD dengan berbagai pihak terkait. kg/satria