Nuryanto Hadiri Pisah Sambut Danpom 1/6 Batam

Nuryanto memberikan kado perpisahan

Letkol. CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P. Memaparkan Pengalaman dan Ucapkan Terima Kasih, Mayor CPM Stevanus Purba, S.H. Siap Lanjutkan Tugas Baru di Danpom 1/6 Batam

BATAM – Senin malam (4/12/2023), acara pisah sambut antara Letkol. CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P. dan Mayor CPM Stevanus Purba, S.H. dari Danpom 1/6 Batam berlangsung di Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, Batam.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mayor CPM Stevanus Purba, S.H. dan berharap agar terjalin kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara militer dan pemerintah daerah untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di kota tersebut.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi Danpom 1/6 Batam, Letkol.CPM.Boby Zulkarnaen,S.I.P, dan Selamat datang Danpom 1/6 Batam yang baru, Mayor.CPM.Stevanus Purba,SH. Semoga dapat bekerjasama dengan instansi yang ada di Kota Batam. Kedepannya, diharapkan keamanan, kenyamanan sehingga tercipta kedamaian di Kota Batam,” ucap Caknur, panggilan akrabnya.

Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S.I.P., berbagi pengalaman selama dua tahun bertugas di Batam dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Ia memohon maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi selama bertugas dan berharap agar silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin. Tugasnya akan diteruskan kepada Mayor CPM Stevanus Purba, SH, yang siap mengemban tanggung jawabnya.

Mayor CPM. Stevanus Purba, SH, menyampaikan harapannya dan mengakui butuh dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Danpom 1/6 Batam. Acara ini mencerminkan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara instansi militer dan pemerintah daerah di Kota Batam untuk menjaga keamanan dan ketertiban. kg/mk