Reses di Pulau Seraya, Ririn Disambut Suka Cita

Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti SE MM memberi tanggapan saat reses di Pulau Seraya, Bulang, Batam, Jumat, 4 Agustus 2023. MUNAWIR

BATAM – Masyarakat Pulau Seraya, Kecamatan Bulang Kota Batam menyambut dengan suka cita kehadiran anggota Komisi IV DPRD Kepri, Ririn Warsiti SE MM dalam reses masa sidang II tahun 2023, Jumat 04 Agustus 2023.

Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti SE MM mengaku terharu atas sambutan masyarakat Pulau Seraya yang begitu meriah. Katanya momentum ini terasa sangat spesial dan merasa berada di kampung sendiri.

Dikatakan Ririn, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dalam masa reses sidang II tahun anggaran 2023 sudah menjadi tanggungjawab dan tugasnya dalam menyerap aspirasi masyarakat setempat.

“Sudah menjadi tanggung jawab dan tugas saya sebagai anggota DPRD Kepri untuk turun menemui bapak dan ibu semua untuk mendengarkan apapun aspirasi yang disampaikan,” jelasnya

Dikatakan Ririn dalam reses kali ini, pihaknya banyak mendapat masukan tentang bagaimana bisa mendorong hasil tangkap nelayan agar meningkat. Hal itu tidak terlepas peran pemerintah dalam memfasilitas alat tangkap ikan bagi nelayan.

“Saya catat aspirasi tersebut. Saya akan terus memperjuangkan untuk membantu agar masyarakat Pulau Seraya bisa melaut dan mendapatkan ikan lebih banyak untuk meningkatkan ekonomi keluarga,” katanya.

Lanjutnya, ia berharap bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan masyarakat setempat.

“Saya berharap, setelah pertemuan malam hari ini ada manfaat dan keberkahan yang bisa kita dapatkan. Tadi ada juga usulan semenisasi jalan. Oleh karenanya apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu tadi, semoga semuanya bisa tercapai. Mari kita bangun lingkungan sekitar kita yang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. (munawir)