Ririn Warsiti Rayakan HUT Kemerdekaan RI bersama Warga Perumahan GPA, Sei Beduk

Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti, SE MM didapuk untuk menyerahkan hadiah pemenang dalam perayaan HUT RI ke-78 di Perumahan Griya Piayu Asri (GPA), Seibeduk, Sabtu 19 Agustus 2023. MUNAWIR

BATAM – Anggota Komisi IV DPRD Kepri merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 bersama dengan masyarakat Griya Piayu Asri (GPA), Seibeduk, Sabtu 19 Agustus 2023.

Perayaan HUT Kemerdekaan di GPA berlangsung meraih. Berbagai pentas seni dari warga dan anak-anak setempat dipersembahkan pada malam tersebut.

Terlihat wajah riang dan gembiran warga yang hadir dalam perayaan satu kali setahun tersebut.

Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti turut merasakan kebahagiaan pada malam perayaan HUT RI ke-78 di GPA. Dia menyatakan, keceriaan yang hadir pada malam ini terlahir dari semangat kebersamaan dan kekompakkan warga.

Oleh karena itu Ririn berharap, semangat kebersamaan dan persatuan ini terus dijaga dan dipupuk di masa-masa mendatang. “Kebersamaan ini adalah anugerah terbesar yang kita miliki hari ini. Sehingga kita bisa merayakan HUT RI ke-78,” katanya.

Dalam kesempatan Ririn juga didapuk untuk menyerahkan hadiah dari berbagai lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya oleh panitia HUT RI Perumahan GPA.

Ririn dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk memperhatikan pendidikan anak-anak. Karena anak merupakan generasi penerus yang akan melanjutkan estafet perjuangan untuk terus melangkahkan Indonesia ke masa keemasannya dan abadi sepanjang masa.

“Saya berharap, kita semua untuk memperhatikan pendidikan anak-anak kita. Jaga dan dorong mereka untuk menggapai cita-cita mereka,” kata Ririn. (munawir)