Alex Guspeneldi Bagi-bagi Baju Seragam Majelis Taklim

Anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi SH MH bersama dengan ibu-ibu majelis taklim Buana Impian. GHAFUR/KEPRI GLOBAL

BATAM – Anggota DPRD Kepri, Alex Guspeneldi SH MH bagi-bagi baju seragam kepada ibu-ibu Majelis Taklim An Nisa dan An-Nur, Perumahan Buana Impian, Tembesi, Sagulung. Selain itu, Alex juga telah membantu pembangunan Gedung Posyandu.

Atas sumbangsih tersebut, dalam rangkaian HUT RI, Sabtu, 19 Agustus 2023, warga setempat membuat acara syukuran dan terima kasih atas program-program yang telah dilaksanakan Alex Guspeneldi terhadap warga.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Alex Guspeneldi mengharapkan program tersebut bisa mendukung kegiatan ibu-ibu majelis taklim dan kesehatan anak-anak di perumahan tersebut.

“Kepada ibu-ibu majelis taklim saya harapan untuk terus intensif menggelar pengajian. Terus lah menimba kebaikan-kebaikan di majelis taklim,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Lebih jauh diutarakan pria yang tengah mencalonkan diri maju ke DPR RI ini, sebagai wakil rakyat dirinya akan tetap konsisten memperjuangkan aspirasi demi kemajuan kesejahteraan masyarakat.

Alex menegaskan, sejak terpilih sebagai Anggota DPRD Kepri pihaknya telah mendorong berbagai program pembangunan di daerah pemilihannya. Hal itu dilakukan dalam rangka menunaikan amanah sebagai wakil rakyat.

“Kebetulan juga saya diamanatkan untuk memperjuangkan hak anggaran. Ya, saya perjuangkan aspirasi masyarakat itu dalam penyusunan APBD,” katanya.

Alex pun mendorong partispasi politik masyarakat kian meningkat. Disamping harapannya untuk cermat dan cerdas dalam memilih wakil rakyat. (ghafur)