Wali Kota Batam Muhammad Rudi pimpin Perayaan Ulang Tahun Kajari Batam bersama Forkompinda dan Ketua DPRD Batam

Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH., MH ikut merayakan ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Senin (4/12/2023). (Foto: net)

BATAM – Perayaan ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi, berlangsung meriah di Ruang Kerja Kajari Batam. Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Forkompinda Kota Batam, dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH., MH, beserta sejumlah tokoh penting lainnya, Senin (4/12/2023).

Kajari Batam I Ketut Kasna Dedi, yang baru dua minggu menjabat, mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda Kota Batam atas kehadiran mereka dalam perayaan tersebut. Ia menyatakan kesiapannya menerima masukan guna kemajuan Kota Batam dan berharap kerja sama yang baik dapat terus ditingkatkan.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada I Ketut Kasna Dedi. Doa dan harapannya agar kesehatan selalu diberikan oleh Tuhan menjadi ungkapan tulus dari Nuryanto. Selain itu, ia berharap agar keakraban dan sinergi yang telah terjalin antara Forkompimda Kota Batam semakin erat.

“Saya berharap agar keakraban dan silaturahmi ini semakin erat. Selamat panjang usia, sukses selalu, dan diharapkan dapat bersinergi dengan Forkompinda Kota Batam. Ini sebagai sarana silaturahmi,” ujar Nuryanto.

Acara perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momentum kebahagiaan, tetapi juga sebagai wujud sinergi antara Kejaksaan Negeri Batam, pemerintah kota, dan unsur terkait di Kota Batam. KG/MK