Anambas Rayakan Suksesnya Pemilu dalam Apel Silaturahmi Kebangsaan

Foto Bersama Saat Apel Silaturahmi Kebangsaan di lapangan Astaka Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas. (Foto: kas)

ANAMBAS – Dalam rangka meningkatkan sistem pendinginan di wilayah ini, Polres Anambas bersama seluruh elemen masyarakat setempat berkumpul untuk menggelar Apel Silaturahmi Kebangsaan di lapangan Astaka Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, pada Kamis, 29 Februari 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antarwarga serta memupuk semangat kebersamaan dalam menjaga stabilitas dan memajukan daerah.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Wan Zuhendra, S.A.P, dan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Anambas menggarisbawahi pentingnya demokrasi Pancasila dan menyoroti suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di wilayah tersebut.

“Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas telah kita lalui dengan semangat persatuan, sehingga berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” ujar Wan Zuhendra.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., juga mengekspresikan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dalam Pemilu.

“Marilah kita bersama-sama kembali fokus pada pembangunan Kepulauan Anambas, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan,” tambahnya.

Dalam suasana yang penuh kebanggaan akan kebersamaan dan semangat kebangsaan, para peserta apel berkomitmen untuk mengokohkan persatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang akan datang, sembari berupaya bersama-sama memajukan daerah ini menuju kesejahteraan yang lebih baik. (KG/Kastarani)