Aspawi Nanggali Pamit Pensiun, Ridwan Afandi Siap Embrace Peran Baru sebagai Sekwan Kota Batam

Ridwan Afandi S. SSTP resmi memulai tugas baru sebagai sekwan Batam. (f: hum)

BATAM – Ridwan Afandi S.STP, M.Eng resmi memulai tugas baru sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Batam. Pisah sambut dengan Pejabat Sekwan sebelumnya Aspawi Nanggali S.Sos yang memasuki masa pensiun digelar Senin (25/3/2024).

Ridwan resmi menjabat Sekretaris DPRD Kota Batam sejak dilantik oleh Walikota Batam Haji Muhammad Rudi, Kamis (21/3/2024) lalu. Sebelumnya dia menjabat Kepala Dinas Perikanan.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut, terlihat hadir seluruh kepala bagian, pejabat fungsional serta sejumlah staf di Sekretariat Dewan (Setwan). Kegiatan dilakukan di ruangan serba guna. Tampak hadir pula perwakilan dari BKPSDM dan Inspektorat Kota Batam.

Ridwan yang mengenakan kemeja putih mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pejabat di kegiatan tersebut. Dia juga mengajak seluruh ASN dan karyawan di setwan untuk terus bekerjasama mempertahankan yang sudah baik, dan meningkatkan yang belum maksimal.

“Kita ini satu teamwork dan satu keluarga. Untuk itu, kita perlu menjaga kekompakan dalam bekerja. Selesaikan semua masalah yang dihadapi secara bersama-sama. Mana yang sudah baik dilakukan oleh pejabat lama perlu kita pertahankan, dan mana yang masih kurang harus kita maksimalkan,” tegas Ridwan.

Sementara itu Aspawi Nangali menyampaikan kesan mendalam selama menjabat sekwan. Dia pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan para ASN dan karyawan di lingkungan setwan.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan rekan-rekan selama ini. Moga ke depan setwan ini semakin bagus kinerjanya,” harap Aspawi. kg/hum