Bupati Karimun dan Gubernur Kepri Terus Bersinergi dalam Membangun Kebersamaan dengan Masyarakat

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun, Rabu (20/3/2024). (Foto: kepriprov)

KARIMUN – Mengawali hari ke-9 Ramadan, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun pada Rabu (20/3/2024).

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq turut mendampingi gubernur dalam kesempatan tersebut, bersama dengan sejumlah kepala OPD. Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kepri H. Arusman Yusuf juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ansar menyerahkan dana hibah bantuan rumah ibadah senilai Rp 70 juta kepada ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Karim. Dana tersebut direncanakan akan digunakan untuk mengganti keramik masjid.

Seperti biasanya, Gubernur Ansar juga memberikan tausiyah kepada masyarakat, mengajak mereka untuk terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Ia mengingatkan bahwa manusia diciptakan oleh Allah SWT hanya untuk beribadah.

“Niatkan segala yang kita lakukan sebagai ibadah agar mendapatkan berkah,” pesan Ansar.

Ansar juga mengajak masyarakat Karimun untuk terus mendoakan Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri agar menjadi daerah yang tenteram, makmur, aman, dan nyaman, serta menjadi negeri yang diberkahi.

“Sebagai Gubernur dan Bupati Karimun, kami juga manusia biasa yang memiliki kesalahan. Oleh karena itu, kami membutuhkan pengingat jika ada hal yang kurang tepat dari kami, terutama dalam bulan suci ini,” ungkap Ansar. kg/fer