Jefridin Launching Penyelenggaraan Bulan Dana PMI

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melaunching Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2023 di Gedung PMI Kota Batam, Minggu (17/9/2023). (Foto: humas)

BATAM –┬áSekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melaunching Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2023 di Gedung PMI Kota Batam, Minggu (17/9/2023).

Acara launching Bulan Dana PMI Tahun 2023 disejalankan dengan pelantikan panita Bulan Dana PMI Tahun 2023. Adapun Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Bulan Dana Tahun 2023, Jefridin, M.Pd.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PMI yang mengamanahkan saya sebagai Ketua Pelaksana PMI. Atas izin walikota dan dukungan teman-teman saya akan jalankan amanah ini. Mudah-mudahan target Rp 1,8 miliar bisa tercapai dari aksi Bulan Dana PMI Tahun 2023 ini,” tuturnya.

Menurutnya target ini bisa tercapai jika semua berkolaborasi. Jefridin mengajak seluruh pihak untuk ikut dalam kegiatan ini. Kepada pelajar Ia mengucapkan terimakasih karena sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan launching Bulan Dana PMI Tahun 2023. Kepada seluruh panitia yang sudah dilantik Jefridin berharap agar dapat bekerjasama dan berkolaborasi melakukan penggalangan dana.

“Harapan kita semoga dengan dibukanya Bulan Dana PMI Tahun 2023 ini, banyak dari kita yang bersedia untuk menjadi “Sahabat PMI”. Sahabat PMI ini merupakan program kerjasama kemitraan baik per seorang anak, korporasi atau komunitas untuk menjadi penggalang dana dalam kegiatan ini,” papar Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam ini.

Asmin Patros, Sekretaris PMI Kota Batam menuturkan penyelenggaraan Bulan Dana PMI berlangsung selama tiga bulan, terhitung September, Oktober dan November. Kegiatan launching ini diawali dengan jalan santai, aksi donor darah dan sejumlah kegiatan lainnya. KG/red